Aaron Wan-Bissaka “Dia Pembela Terbaik di Dunia”

Man City Gabriel Jesus beraksi dengan Man Utd Aaron Wan-Bissaka.

REUTERS / Phil Noble

Ketika Manchester United mengalahkan 2-0 pada hari Minggu, Manchester United memutuskan untuk meningkatkan saingan lokal mereka Manchester City.

Liga Premier menetapkan beberapa angka dan catatan ditetapkan ketika Setan Merah menyelesaikan liga dua kali atas Sky Blues untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun. Kemenangan itu didorong oleh kinerja yang sangat mengesankan dari kelompok Ole Gunnar Solskjaer, yang tidak membuat kesalahan dalam mempertahankan ketiga poin.

Tapi hasilnya juga momen individu yang cemerlang, dan mungkin yang paling menakjubkan dari mereka adalah Aaron Wan-Bissaka.

Jumlah bek sayap Inggris sangat bagus, dan dia sangat mengesankan dengan Rahe Sterling.

TERKAIT:

Mata On Wan-Bissaka: “Saya belum pernah melihat pemain seperti dia”

Penampilannya dipilih oleh Jammie Carragher, yang mengatakan sebagai berikut Olah raga Senin malam sepakbola (viaStandar malam): “Ini hampir merupakan persaingan besar. Ya, mereka adalah dua klub di Manchester, tetapi mereka adalah [also] Raheem Sterling v Aaron Wan-Bissaka.

Tetapi itulah yang dikatakan Carragher sangat penting, ia menambahkan, “Sterling adalah salah satu dari tiga atau empat pemain top dunia, tetapi Wan-Bissaka berkata,“ Ayo, Anda tidak akan bisa mengalahkan saya.

TERKAIT:

Wan-Bissaka menciptakan lebih banyak peluang daripada liga pada 2020 dari pada Alexander-Arnold

“Sebenarnya, kupikir Wan-Bissaka adalah bek satu lawan satu terbaik di dunia.” Saya tidak berpikir ada yang lebih baik darinya. “

Ulasan singkat dari salah satu kritikus paling menjijikkan klub.

Di musim panas itu sangat meningkat ketika Ole Gunnar Solskjaer menginvestasikan £ 50 juta untuk membawa Wan-Bissaka ke Old Trafford dari Crystal Palace. Namun, dengan kekuatan seperti itu, bek kanan melakukan lebih dari cukup untuk membungkam para kritikus ini dan mengikat mereka di saku mereka.

Leave a Comment