Alasan mengapa rekan setimnya Bruno Fernandes membandingkannya dengan James Milner

Diogo Dalot dari Porto beraksi dengan Liverpool James Milner.

Andrew Yates

Tidak cukup banyak yang bisa dikatakan tentang Bruno Fernandes. Pemain internasional Portugal itu memiliki dampak sempurna terhadap Manchester United, yang sebelum kedatangannya tampak bermoral dan tanpa kepala.

Meskipun luar biasa untuk satu kedatangan baru, Fernandes telah melakukannya dan hanya beberapa. Ini terbukti dengan cara para pendukung Setan Merah jatuh cinta pada gelandang serang itu.

Dia tentu memiliki sikap dan mental untuk pergi dengan barang antik di lapangan, dan itu mengilhami perbandingan yang menarik.

Menurut matahari, Pemain Manchester United membandingkan mantan bintang olahraga dengan Liverpool James Milner. Fernandes tampaknya berbagi sikap Milner yang absurd dan khususnya membagi kekebalannya terhadap cuaca terlepas dari kondisinya.

Sebuah sumber yang aneh dari Amerika Serikat dilaporkan mengungkapkan: “Selama pelatihan itu dipalu, angin bertiup ke samping, dan seorang pria baru dari Portugal yang cerah mempermalukan sebagian besar anak laki-laki. Itu Milner lain yang tidak membicarakannya – dia hanya sampai di sana terlepas dari cuacanya. Kami bercanda bahwa dia kehilangan kulitnya! “

Sumber itu juga berpendapat bahwa seorang pria berusia 25 tahun dengan sengaja menolak untuk mencoba club club untuk memberinya sarung tangan dan kulit lengan penuh, karena ia ingin segera terbiasa dengan cuaca.

TERKAIT:

Wan-Bissaka menciptakan lebih banyak peluang daripada liga pada 2020 dari pada Alexander-Arnold

Cara berpikir ini cocok untuk pemain United, dan jika perbandingan ini bisa melangkah lebih jauh dan menerjemahkan kesuksesan yang Milner bawa ke Liverpool, semakin baik.

Namun, tidak dapat disangkal bahwa pakaian Mancun membutuhkan setidaknya dua kaliber Fernandes tambahan dan mentalitas pemain untuk mulai bersaing lagi di atas.

Perbedaan yang dia buat pasti harus menginspirasi yang lebih tinggi di Old Trafford untuk membuka sakunya lebih sering.

Leave a Comment