Apa yang dikatakan Gundogan Man City tentang Bruno Fernandes setelah Derby Defeat

Phil Noble

Manchester United masih berjuang keluar dari kegembiraan yang merupakan derby hari Minggu ketika mereka mengamankan kemenangan 2-0 melawan Manchester City di Old Trafford.

Gol Anthony Martial dan Scott McTominay memastikan kemenangan bagi Setan Merah, yang sekarang memiliki 10 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, dan bahkan berhasil menggandakan liga pertama mereka dari tetangga berisik mereka dalam dekade pertama.

Yang penting bagi kemenangan adalah kecerdasan sempurna dari Bruno Fernandes, yang dengan cepat memainkan tendangan bebasnya secara singkat ke Martial, yang beruntung di sisinya ketika Ederson menggagalkan tembakan untuk pulang 1-0.

Namun, peningkatan tendangan bebas ini jelas ambigu. Meskipun wasit Mike Dean memberikan satu set pelanggaran İlkay Gündoğan pada pemain tengah Portugal, beberapa simulasi dapat diharapkan dari level yang sama.

Man City sendiri banyak berpikir ketika kemudian berkata, “Ada frustrasi tentang tendangan bebas di depan gawang – itu sama sekali bukan pelanggaran. Saya baru saja menyentuh bola dan dia (Fernandes) naik ke lantai, berteriak. “

TERKAIT:

Bruno Fernandes membungkam Pep Guardiola dengan gerakan jari selama Touchline

Gelandang menambahkan: “Saya bahkan tidak tahu apakah wasit melihatnya atau hanya merasa itu adalah pelanggaran. Sangat mengecewakan bagi saya untuk jujur, karena saya terlibat dalam acara tersebut dan segera mengenali tujuannya.

Fernandes masih sempurna untuk United dan membuat perubahan besar dalam kekayaan klub dalam waktu singkat. Penghargaan terbaru yang telah mengambil tingkat kecemerlangan ini bahkan lebih, dan saat-saat seperti yang mengikuti pelanggaran, adalah bukti yang lebih baik dari kaliber pemain daripada dugaan akumulasi pelanggaran.

Apakah Fernandes mensimulasikan pelanggaran atau apakah gelombang Gündoğan?

Leave a Comment