Apa yang kita sukai dari Burnley – uspressnews

NEW YORK (AP) Presiden dan kepala eksekutif yang baru dipasang dari Federasi Sepak Bola Amerika menggunakan konferensi pers pertamanya untuk menyatakan bahwa menyelesaikan perselisihan yang diajukan oleh perwakilan perempuan adalah prioritas utama.

“Ada banyak kerusakan dan saya pikir kita harus membangun kembali kepercayaan dan membangun kembali hubungan.” Itu tidak terjadi dalam semalam, ”kata Presiden Cindy Parlow Cone, Selasa. “Dibutuhkan banyak upaya dan waktu serta energi dari sepakbola Amerika untuk membangun kembali kepercayaan ini, tidak hanya untuk para pemain wanita AS, tetapi juga untuk para penggemar kami dan semua orang yang terlibat dalam olahraga.”

[VIDEO:[VIDEO:[VIDEO:[VIDEO:Keunggulan Liga Premier ]

Para pemain mengklaim bahwa mereka belum dibayar secara setara kepada tim nasional pria dan telah mengklaim ganti rugi lebih dari $ 66 juta berdasarkan Equal Pay Act dan Civil Rights Act 1964. Pengadilan dijadwalkan pada 5 Mei di Pengadilan Federal di Los Angeles.

“Solusinya di sini jelas, sederhana, dan tidak ambigu: upah yang sama,” jawab Molly Levinson, juru bicara para pemain.

Dalam dokumen hukum yang diajukan bulan ini sebelum USSF, tim wanita mengklaim bahwa tim wanita tidak memiliki keterampilan fisik maupun tugas yang sama dengan tim pria. Hal ini menyebabkan keributan yang melibatkan protes di lapangan oleh para pemain yang mengenakan kaus pemanasan untuk menyembunyikan lambang USSF. Teriakan itu menyebabkan pengunduran diri Presiden USSF Carl Cordeir dan menyebabkan federasi mengubah firma hukumnya yang terkemuka.

Chief Legal Officer Lydia Wahlke ditempatkan pada hari libur administrasi yang diumumkan untuk pertama kalinya oleh ESPN pada hari Selasa. Parlow Cone mengatakan perusahaan eksternal dibiarkan meninjau keputusan USSF, yang menyebabkan briefing “untuk mencari tahu di mana prosesnya bubar”. Dia berharap untuk menjadwalkan pembicaraan penyelesaian.

“Saya pikir pengadilan tidak baik untuk kedua belah pihak atau untuk sepakbola,” kata Parlow Cone.

Juara Piala Dunia dan Olimpiade 41 tahun, Parlow Cone adalah wakil presiden USSF sebelum Cordeiro pergi pada 12 Maret.

“Komentar dan bahasa dalam pengiriman terbaru,” kata Parlow Cone, “Saya pikir itu tidak hanya melukai hubungan kami dengan tim nasional wanita kami, tetapi umumnya juga melukai wanita dan gadis, dan sebagai mantan pemain nasional mereka secara pribadi rentan terhadap saya.”

Will Wilson, mantan kepala eksekutif MLS dan paman NFL gelandang Andrew Luck, dipekerjakan sebagai kepala eksekutif pada hari Senin untuk menggantikan Dan Flynn, yang pensiun pada September. Wilson, 52, adalah salah satu pendiri NFL Wasserman Media Group, yang mewakili pemain.

“Lirik, komentar dalam kiriman itu sangat mengejutkan dan sangat, sangat mengecewakan,” kata Wilson.

Parlow Cone mengatakan dia adalah bagian dari Komite Yudisial Khusus Dewan Pengawas USSF, Wakil Dewan Pemuda Tim Turney dan Direktur Independen Patti Hart. Dia mengatakan komisi itu tidak pernah memiliki kesempatan untuk meninjau ulang pengajuan sebelum diajukan ke pengadilan.

“Ada kesalahan mendasar dalam proses kami,” kata Parlow Cone.

[LEBIHBANYAK:[LEBIHBANYAK:[VÍCE:[MORE:Lacak catatan kepatuhan PL lengkap ]

Ini membedakan antara pengarsipan bulan ini dan argumen hukum federal sebelumnya.

“Saya pikir ada satu hal yang mengklaim bahwa pria dan wanita bermain di turnamen yang berbeda dan bermain melawan tim yang berbeda, dan itu adalah klaim yang sama sekali berbeda karena itu wanita memiliki tanggung jawab yang kurang atau kemampuan yang kurang,” kata Parlow Cone.

Dia mengatakan masih terlalu dini untuk memutuskan apakah akan menjalankan Februari mendatang untuk menyelesaikan tahun terakhir periode Cordeir. Parlow Cone juga menyatakan bahwa USSF terbuka untuk perempuan dan laki-laki untuk menegosiasikan perjanjian kerja bersama bersama, tetapi keputusan ini ada di kedua serikat pekerja di bawah hukum perburuhan federal.

Wilson, yang mengatakan dia menerima kontrak multi-tahun, mengatakan tidak jelas apakah penundaan Olimpiade akan menyebabkan Nike dan sponsor lain mengurangi pembayaran ke USSF tahun ini. Dia mungkin akan terlibat dalam penyelenggaraan Piala Dunia 2026, yang akan menjadi tuan rumah AS bersama Meksiko dan Kanada.

Selain itu, USSF menghadapi tindakan antimonopoli oleh promotor Relient, yang berusaha untuk mengizinkan liga asing bermain di AS dan liga sepak bola Amerika yang lebih rendah, yang berhenti bermain setelah 2017 dan menginginkan sistem promosi dan keturunan.

Sejak Desember 2018, tim nasional AS telah tanpa kesepakatan bersama. Beberapa karyawan Federasi mengeluh tentang kondisi kerja di bawah Flynn dan Nomor 2 nya, Kepala Bisnis dan Pejabat Strategis Jay Berhalter – saudara dari pelatih tim nasional Gregg Berhalter. Jay Berhalter meninggalkan USSF bulan lalu ketika jelas bahwa Flynn tidak akan mengikuti.

“Ya, ada masalah.” Itu sudah jelas, ”kata Wilson. “Tetapi bagi saya, itu adalah fakta bahwa kami harus mengatasinya dan menemukan resolusi, menyerang budaya dan benar-benar menciptakan tempat yang orang inginkan dan ingin bekerja dengannya.”

Hakim Distrik AS R. Gary Klausner mengadakan sidang pada tanggal 30 Maret untuk memutuskan aplikasi untuk penilaian komprehensif dari masing-masing pihak, dan akan mengeluarkan keputusannya berdasarkan pengajuan tertulis.

Lebih banyak sepak bola AP: https://apnews.com/Soccer a https://twitter.com/AP-Sports

Leave a Comment