Arteta memiliki “ide yang sangat jelas” tentang gol Man City sebelum mengunjungi Arsenal

Posted on

BERLIN (AP) Pada akhir pekan di pertandingan Bundesliga, protes yang lebih luas muncul selama akhir pekan, ketika para penggemar dengan berani membuat marah Federasi Sepak Bola Jerman.

Ultras Bayern Munich juga fokus memimpin timnya sendiri pada hari Minggu, mengkritik Presiden Karl-Heinz Rummenigge atas reaksi kerasnya terhadap protes awal pekan ini dan mempertanyakan kelanjutan hubungan sponsor klub mereka ke Qatar.

Pendukung dari seluruh negara menunjukkan sisi inventif mereka dengan memamerkan bendera lucu yang berhubungan dengan berbagai masalah tanpa menggunakan penghinaan pribadi terhadap miliarder Hoffenheim yang mendukung Dietmar Hopp, yang menyebabkan penghentian permainan akhir pekan lalu.

[LEBIHBANYAK:[LEBIHBANYAK:[VÍCE:[MORE: Jadwal Liga Premier ]

Federasi memperingatkan bahwa penghinaan berulang atau spanduk dengan rambut juling akan menyebabkan penangguhan dan kemungkinan pembatalan pertandingan.

Pekan lalu ada kekacauan di liga ketika penggemar menargetkan Hopp dan federasi, yang memerintahkan para hakim untuk menggunakan prosedur FIFA tiga tahap – langkah yang awalnya dikembangkan untuk memerangi rasisme – untuk mengatasi penyalahgunaan ini. Itu hampir menyebabkan ditinggalkannya dua pertandingan setelah wasit pergi ke langkah kedua.

Presiden Uni di Berlin Dirk Zingler mengkritik federasi pada hari Jumat untuk wawancara dengan Die Welt, mengatakan dia kehilangan kontak dengan sebagian besar pendukung di Jerman dan bahwa otoritasnya telah rusak setelah bertahun-tahun skandal.

Presiden Theo Zwanziger, Wolfgang Niersbach dan Reinhard Grindel dipaksa untuk membatalkan tuduhan korupsi sebelum mantan presiden Freiburg Fritz Keller mengambil alih tahun lalu.

“Jika federasi yakin itu dapat menangani orang dan organisasi yang dimilikinya dalam 10 atau 20 tahun terakhir, maka itu tidak berhasil,” kata Zingler.

Federasi mengatakan pada hari Jumat bahwa itu sudah terlalu jauh dalam proses tiga langkah dan bahwa kritik penggemar harus diizinkan kecuali itu kebencian atau fitnah.

Para pendukung tidak membutuhkan undangan kedua.

Penggemar Mainz mengatakan prioritas Federasi bias.

“Kejuaraan dunia penyuapan, disajikan sebagai dongeng, perbudakan diabaikan, rasisme telah berbicara dan sekarang tanpa malu-malu mempertanyakan miliarder yang tersinggung,” pertandingan Mainz melawan Fortuna di Düsseldorf dibaca pada hari Minggu. “Setiap nilainya sama.” Setiap orang yang memiliki uang memiliki moralitas! “

Rummenigge adalah target menggambarkan protes akhir pekan lalu sebagai “wajah sepakbola yang aneh.”

Di Dortmund, para penggemar memegang foto-foto Rummenigge, Hopp, Presiden Federasi Fritz Keller dan lainnya dengan hidung badut merah di belakang spanduk bertuliskan “Wajah Sepak Bola yang Luar Biasa”.

Penggemar Hertha Berlin memegang spanduk bertuliskan “Suap, hukuman kolektif, kematian di Qatar. Sudah jelas siapa wajah aneh sepakbola itu. “

Para penggemar Freiburg mengkritik Keller, yang adalah presiden klub mereka sebelum mengambil federasi: “Kembali ke hukuman kolektif. Rasisme berkurang. Secara sengaja ditingkatkan. Fritz Keller – Saya tidak mengerti apa-apa. “

Mereka juga mengatakan bahwa federasi adalah federasi sepakbola Hopp.

Penggemar Schalke meminta maaf kepada pelacur karena mengasosiasikan mereka dengan Hopp dan mengkritik sikap klub mereka terhadap diskriminasi, sementara pada awal musim mereka gagal menanggapi komentar Schalke oleh Clemens Tonnies.

Pendukung Bayern menunjukkan spanduk dengan logo federasi dicoret dan daftar keluhan terhadapnya: hukuman kolektif, harga tiket tidak adil, bantuan video dalam permainan, pelepasan 50 plus 1 aturan untuk melindungi klub dari mengambil alih investor, melarang kembang api dalam permainan dan banyak lagi.

Penggemar Bayern juga mengkritik Rummenigge.

“Wajah Bayern yang sangat aneh ditunjukkan oleh mereka yang mengambil uang darah dari Qatar et al.”, Dia membaca tulisan itu.

Mereka bisa menjadi protes terakhir untuk beberapa waktu. Kekhawatiran tentang penyebaran coronavirus cenderung melihat set game lain tanpa pemirsa.

Lebih banyak sepak bola AP: https://apnews.com/Soccer a https://twitter.com/AP-Sports

Fahey di Twitter: https://twitter.com/cfaheyAP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *