Atalanta berterima kasih karena memberi Liga Champions kesenangan dari Bergamo yang dipengaruhi oleh coronavirus

Liverpool berharap pelajaran dari sejarahnya akan membawanya kembali dari defisit leg pertama di Liga Champions UEFA, sementara Paris Saint-Germain berharap untuk menghilangkan setan UCL-nya.

Di tengah, kedua belah pihak kontrak ke kaki rumah lainnya. PSG membawa gol Parc des Princessementara Liverpool dibutakan oleh Atletico Madrid pada Wanda Metropolitano.

[LEBIHBANYAK:[LEBIHBANYAK:[VÍCE:[MORE: Jadwal Liga Premier ]

Bintang Liverpool Virgil Van Dijk mengatakan The Reds dapat mengandalkan sejarah mereka, termasuk pengembalian yang luar biasa atas Barcelona di turnamen tahun lalu.

The Reds tahu mereka tidak membawa target ke Anfield untuk pertandingan lainnya, dan bukit itu merupakan pendakian yang jauh lebih curam. Dari Liverpool Echo:

“Kami juga tidak bisa memberi peluang melawan Barcelona,” kata Van Dijk. “Kami akan mengikuti pendekatan yang sama seperti biasa.” … Kita harus membuat semua orang beralih dari detik pertama ke terakhir. Ini mungkin tim yang lebih baik, tetapi kita semua ingin menunjukkan mengapa kita ingin melewati kualitas kita dan layak berada di babak selanjutnya. “

Liverpool akan memiliki Kapten Jordan Henderson kembali di tambang, peningkatan signifikan bagi partai yang telah mengalami perjuangan relatif sejak kehilangan leg pertama.

Sedangkan untuk PSG, ia berusaha mengatasi punuk bersejarah. Pakaian Ligue 1 kehilangan 16 di tiga lap terakhir setelah kalah di empat perempat final lurus antara 2013-16.

PSG memiliki masalah kesehatan sendiri 2-1 setelah kekalahan leg pertama di Borussia Dortmund, Jerman.

Berita baiknya adalah bahwa Kylian Mbappe dinyatakan negatif untuk coronavirus. Berita buruknya adalah dia masih sakit.

Berita buruk lainnya? Pertandingan tidak akan mewakili PSG yang setia buatan sendiri.

“Kami tidak dapat menjelaskan apa arti perbedaan ini tanpa penggemar kami adalah sesuatu yang besar,” kata manajer Thomas Tuchel. “Kita harus bisa beradaptasi.” Situasinya aneh. Kami sedih bermain tanpa penggemar kami. Suasana di Parc des Princes bisa luar biasa, bisa membantu, bisa memberi banyak tekanan pada lawan kami. Kita harus menghadapinya sendiri. Kami senang memainkan game ini. Kami mempersiapkan segala sesuatunya secara taktik, secara teknis, kami yakin akan keterampilan kami, kualitas kami dan tim kami untuk memenangkan pertandingan ini. “

Kedua pertandingan akan dimulai pukul 16:00. ET Rabu.

Leave a Comment