Bagaimana Paul Pogba menanggapi Kota Win Over Man Man Man

Posted on

Andreas Pereira dan Paul Pogba menonton pertandingan dari tribun.

Andrew Yates

Manchester United telah mendapatkan keunggulan atas kotanya, karena mereka memuncaki kemenangan brilian atas Manchester City pada hari Minggu.

Emosi permainan tinggi ketika Anthony Martial membuka skor di babak pertama, sementara Scott McTominay harus mengatasi tambahan injury time untuk menggantikan pemenang tembakan panjang setelah Ederson memberinya bola kehancuran.

Performa Setan Merah yang luar biasa telah dipikat oleh para pemain yang telah menikmati media sosial.

Namun, Paul Pogba benar-benar diam dan kurangnya komentarnya berspekulasi.

Namun, ini diubah ketika gelandang Prancis itu mengambil kisah Instagram-nya untuk melukiskan kemenangan United.

Absennya Pogba tidak seburuk di Old Trafford seperti baru-baru ini karena peluncuran luar biasa dari Bruno Fernandes sebagai Setan Merah.

Dengan demikian, ada banyak harapan tentang seberapa baik mereka akan gel ketika Pogba kembali dari cedera, yang diharapkan akan muncul segera setelah pemenang Piala Dunia sedang menunggu kondisi pertandingan.

TERKAIT:

Bruno Fernandes Posting Ceria Menciak Tentang Anthony Martial Setelah Derby Menang

Namun, masa depannya tetap menjadi masalah yang meningkat, karena berita terus menariknya untuk pergi di musim panas.

Selain itu, gelandang belum membuat kesepakatan baru, memastikan bahwa Setan Merah cepat kehabisan kenyamanan memiliki beberapa bulan pada kontrak yang mana mereka mengutip jumlah yang sangat tinggi untuk mantan pemain Juventus.

Meskipun hati terlihat jelas di klub, itu masih menunjukkan seberapa baik itu akan diterjemahkan dalam waktu dekat. Kembalinya ke gametime di United hanya akan menjadi satu ujian, karena para penggemar mengharapkan semangat bintang ajaib mereka untuk bekerja di Dream Theater.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *