Bagaimana Sir Alex Ferguson menanggapi kemenangan Derby Manchester

Posted on

Man United Manager Ole Gunnar Solskjaer merespons.

Jason Cairnduff

Manchester United pada hari Minggu mendirikan dan mengkonsolidasikan dominasinya atas Manchester City di Old Trafford dan mengalahkan mereka 2-0. Gol-gol dari Anthony Martial dan Scott McTominay melakukan trik untuk Setan Merah, yang keduanya membutuhkan pujian dari kesalahan mengerikan kiper City, Ederson.

Sky Blues mencetak gol dari Sergio Aguero, tetapi VAR mengesampingkannya karena striker Argentina itu ditemukan offside.

Kemenangan itu juga sangat dominan secara numerik untuk Setan Merah, yang sekarang membuat Liga dua kali di belakang tetangga mereka yang berisik untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun, dan manajer Ole Gunnar Solskjaer menang untuk ketiga kalinya musim ini melawan pelatih kota Pep Guardiolo.

Sebenarnya, jawaban terbaik untuk kemenangan itu adalah melihat wajah Sir Alex Ferguson, yang tidak bisa berhenti tersenyum setelah peluit penuh waktu.

Ferguson adalah yang pertama untuk melawan kebangkitan kota sepuluh tahun lalu ketika tim Mancun diambil alih oleh Abu-Dhabi dengan uang besar. Selama tahun-tahun terakhir mengemudi United, City telah menjadi ancaman terbesar bagi United dan tentunya akan menjadi kemenangan meyakinkan bagi pembalap legendaris tersebut.

Anak didiknya Solskjaer pastinya telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam rekayasa kemenangan seperti itu, yang sejalan dengan enam pertunjukan terbaik yang luar biasa dari kampanye ini.

Setelah kinerja gaffer Norwegia diatur“Saya tidak mengalahkan Pep tiga kali, para pemain saya memilikinya.” Saya percaya pada kemampuan saya untuk meningkatkan tim. “

Itu berlanjut tambah“Kami merasa seperti kami berkembang sebagai tim dan tim. Kami merasa para penggemar ingin kami melakukannya dengan baik dan melihat apa yang kami lakukan, jadi itu semakin baik. Tapi kita masih kelima. Kami membutuhkan poin untuk mengejar Chelsea dan Leicester, jadi kami harus menjauh. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *