Bruno Fernandes Posting Ceria Menciak Tentang Anthony Martial Setelah Derby Menang

Man Utd Anthony Martial merayakan mencetak gol kedua bersama Bruno Fernandes.

Lee Smith

Yang mengejutkan para penggemar Liga Premier, dia berakhir hampir secara sepihak kemarin, dengan hasil 2-0 untuk United dalam peluit akhir. Meskipun mendominasi statistik holding, banyak kesalahan membuat warga kembali ke rumah dengan nol poin dari derby.

Kali ini Bruno Fernandes mendaftarkan bantuan dan sekali lagi melakukan penampilan yang menakjubkan melawan lawan-lawannya. Selain itu, Portugis Internasional ditawari tepuk tangan konstan oleh umat beriman ketika mereka bergiliran saat permainan mendekati tahap akhir.

Ketika jam berjalan setengah jam, perselisihan muncul ketika seorang mantan striker olahraga memenangkan tendangan bebas, yang oleh pihak oposisi mengklaim bahwa Ilkay Gundogen tidak benar-benar membahayakan pemain United.

Terlepas dari kenyataan bahwa wasit telah menolak banding mereka, mereka bisa saja terganggu karena Sergio Aguero menunda reaksinya ketika Fernandes secara efektif mengambil set-piece dengan menjepit bola ke Anthony Martial, yang menempatkan penyerang dalam tendangan voli.

TERKAIT:

Pemain merespons Manby Derby Winby Man Man

Sejak Portugis mendarat di Inggris, telah membangun hubungan yang solid dengan Joint Number 9. Pembuat film berbakat sangat berakar untuk meningkatkan maju, dan ia kemudian meningkatkan permainannya dari Februari.

Karena itu keduanya berusaha menunjukkan kemitraan yang layak di dalam dan di luar lapangan, dan dengan tujuan bekerja semalam, hubungan mereka akan jauh lebih kuat.

Untuk sesaat, Fernandes memposting sebuah posting Twitter di aliansi duo. Tweetl: “Manchester merah. Anda akhirnya mencetak gol dengan asisten saya @ AnthonyMartial. “

Bagaimanapun, pasangan yang membangun kemitraan yang solid akan melihat potensi serangan Setan Merah berkembang dengan margin yang besar. Ketika tim mengindikasikan kemungkinan pemulihan mereka, semua faktor ini membuat suporter memasang kembali kepercayaan yang hilang setelah klub musim gugur yang lalu.

Leave a Comment