Getafe tidak mungkin melakukan perjalanan ke Inter Milan karena takut akan coronavirus

Marcel Sabitzer mencetak dua gol ketika RB Leipzig tidak memberi Tottenham Hotspur kemenangan 3-0 pada Selasa.

[LEBIHBANYAK:[LEBIHBANYAK:[VÍCE:[MORE: Jadwal Liga Premier ]

Emil Forsberg mencetak gol pada menit ke-87 untuk menyelesaikan skor dan menyisakan 4-0.

Leipzig maju ke perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya, sementara kampanye Spurs kembali ke final dengan kemauan.

[ MORE: Dele reacts | Mourinho, too ]


Tiga hal yang kami pelajari

1. Spurs masuk ke 11 arah yang berbeda: Oke, jadi ini agak berlebihan, tetapi berapa kali Spurs menjadi terkenal karena game-game pintar atau memilih jalan yang salah hampir berlebihan. Entah itu sentuhan khusus untuk empat pemain dengan dribling atau tembakan 25 yard dengan sedikit harapan menjadi perhatian penjaga gawang, kedua Spurs frustrasi oleh ruang atau tergoda untuk berpikir ada lebih banyak. Hampir semua orang di depan dengan janji moderat menyajikan kesalahan semacam ini.

2. Clinical Leipzig segera menempatkannya di tempat tidur: Target pertama Spurs akan menempatkan dasi itu di telinganya, dan orang-orang Julian Nagelsmann tahu itu. Melangkah keluar dari gerbang dengan tujuan dan intensitas, Leipzig mengubah pusat dan pertahanan Spurs ke dalam. Tidak membantu bahwa Hugo Lloris bukan yang terbaik.

3. Adams memulai debutnya di Liga Champions yang sudah lama ditunggu-tunggu: Pertempuran musiman dengan cedera berarti masuknya Tyler Adams di menit ke-55 untuk Nordi Mukiele sebagai penampilan UCL pertama mereka. Adams memainkan peran dalam gol ketiga dan menyelesaikan operasinya dengan 32 sentuhan dan tekel. Dia 3-untuk-3 pada duel dan 2-untuk-2 pada upaya dribbling.

Pertandingan Pertandingan: Yah, ini Sabitzer atau patung, kan?


Gol pertama Leipzig diperoleh dengan baik, karena pada saat Sabitzer membuka skor dengan penyelesaian yang baik oleh Timo Werner, Spurs ada di mana-mana.

Werner berpikir itu 2-0 dari bantuan Angel, tetapi bendera garis ada di atas. Sabitzer memberikan tujuan ini dari penyedia yang sama di tempat ke-21.

[ MORE: Watch full PL match replays ]

Bola dengan batas yang konyol memaksa Hugo Lloris untuk masuk ke posisi horisontal dan menjatuhkan bola keluar dari kandang sebelum turun minum. Spurs menyelesaikan babak pertama dengan satu tembakan ke gawang.

54 menit memasuki pertandingan, ia dilanda cedera parah. Dia ditarik keluar dari taman bermain.

Lucas Moura nyaris menyamakan kedudukan skor 74 menit ke dalam permainan, karena ia ditetapkan oleh Dele Alli tetapi Peter Gulacsi masuk dari kanan.

Adams melihat bahwa tendangannya diblokir, tetapi Forsberg rebound dan memantul untuk menyelesaikan penilaian di Jerman.

Leave a Comment