Harry Kane hampir sepenuhnya kembali dari cedera – uspressnews

Harry Kane mendekati kembalinya penuh dari cedera, dan Tottenham Hotspur pasti akan memiliki striker bintangnya baik-baik saja dan siap setiap kali musim berjalan.

Kane, 26, telah terluka sejak 1 Januari ketika dia serius cedera hamstring di Southampton dan sejak itu menjalani operasi untuk memperbaiki cedera.

[VIDEO:[VIDEO:[VIDEO:[VIDEO:Keunggulan Liga Premier ]

Sejak Liga Premier telah ditangguhkan hingga setidaknya 30 April karena pandemi coronavirus, duo Tottenham Kane dan Heung-min bekerja keras untuk kembali untuk sisa sembilan pertandingan musim ini.

Berbicara di situs Tottenham, Kane mengungkapkan bahwa dia kembali dan beberapa minggu lagi dari kebugaran penuh.

“Saya tidak terlalu jauh, saya biasanya berharap untuk kembali dengan tim dalam dua atau tiga minggu,” kata Kane. “Aku dalam fase yang baik, aku hampir melakukan segalanya, sekarang ini tentang membangun kebugaranku.” Jadi dari sudut pandang pribadi saya, saya berada di tempat yang baik. Ini adalah situasi yang aneh, tidak ada yang pernah dalam situasi ini sebelumnya. Seperti hal lain, Anda harus mengambil yang positif dan melakukan apa yang Anda bisa. Sejauh ini saya baik-baik saja dengan keluarga saya dan saya akan terus bekerja keras, bekerja di gym, bekerja dari rumah dan melakukan apa yang saya bisa. Kita harus menunggu dan melihat. “

Kane sekarang ditantang untuk melanjutkan pemulihannya, yang sulit dengan pelatihan dibatalkan karena pandemi coronavirus.

Pada saat Inggris ditutup setidaknya untuk tiga minggu ke depan, bintang-bintang Tottenham dan Inggris akan terus fokus untuk membuat pelatihan yang paling cocok ketika pelatihan dan musim dilanjutkan.

“Saya baik-baik saja. Saya melakukan dengan sangat baik dalam hal rehabilitasi dan pribadi. Saya dalam fase yang baik sekarang, bekerja keras, melakukan banyak penyembuhan, banyak rehabilitasi, dan menunggu untuk melihat apa yang terjadi pada musim,” kata Kane. keluarga saya baik-baik saja dan tampaknya semua orang memikirkan coronavirus saat ini dan sekarang saatnya untuk bersama, tetap aman dan semoga semuanya baik-baik saja. “

Ketika musim akhirnya kembali, Kane mungkin akan cocok untuk Jose Mourinho dan Tottenham. Dia menyerang serangan mereka, dan meskipun putranya berdiri dengan mengagumkan dalam beberapa minggu pertama dari cedera ketika penyerang Korea Selatan patah lengannya dan Steven Bergwijn melukai dirinya sendiri, Tottenham menjadi kapal yang kejam.

Kapten Kane akan segera kembali untuk mengarahkannya.

Leave a Comment