Karakter lama di Dortmund percaya bahwa Sancho sedang dalam perjalanan ke United

Leon Kuegeler

Tampaknya United akhirnya menyadari bentuk puncaknya di bawah Solskjaer dan daftar saat ini.

Kemungkinan penambahan Bruno Fernandes tampaknya mengisi celah kreatif yang sangat dibutuhkan dalam persneling, sementara kembalinya bintang yang terluka Marcus Rashford dan Paul Pogba hanya terikat untuk membantu harapan Setan Merah.

Dengan demikian, bapak Norwegia mungkin sudah melihat tempat-tempat di mana lebih banyak investasi dapat dilakukan, berharap untuk mendapatkan daftar holistik serbaguna yang akan dapat melihat perak di rak paling atas lagi.

Dalam hal ini, United hanya harus mengejar tujuan yang terkenal.

Menurut Standar malamManchester United tetap menjadi pelopor dalam perlombaan untuk mengakuisisi Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Bahkan, sumber menekankan bahwa karakter di Dortmund percaya bahwa Sancho menuju ke Old Trafford.

Ini juga membutuhkan fakta bahwa pakaian Mancun bersedia menjadikan Sancha pemain paling mahal dengan kemungkinan biaya transfer yang tumpang tindih dengan £ 100 juta. Laporan sebelumnya mengklaim bahwa sepak bola Liga Champions hanya minimum untuk menarik bintang laut ke Dream Theater.

Menariknya, laporan ini juga menambahkan bahwa seorang anak berusia 20 tahun juga tertarik dengan klub Inggris lainnya, dengan Chelsea dilaporkan bersedia meledakkan £ 120 juta untuk Sancho. Selain itu, pakaian Bundesliga “mengantisipasi” akses dari Liverpool, yang kemungkinan besar tidak akan terjadi karena daya tembak yang sudah ada di Anfield.

Akhirnya, Manchester City, klub masa kecil Sancho, juga memiliki kemampuan untuk mengatasi sosok yang diberikan oleh pembeli potensial dan membawanya kembali ke pakaian, meskipun ini juga merupakan skenario yang tidak mungkin.

Dalam semua kemungkinan, Solskjaer akan berada di depan untuk mencoba mengamankan sayap kanan kelas dunia yang benar-benar perlu untuk menyelesaikan timnya.

Leave a Comment