Kekhawatiran tentang Coronavirus lihat Liga 1, Liga Champions membatasi kehadiran penggemar – uspressnews

Posted on

Jason Kreis, pelatih kepala tim pemuda AS, telah menerbitkan daftarnya untuk kualifikasi Olimpiade mendatang, dan meskipun beberapa nama besar tidak hadir, ada juga banyak talenta muda yang menarik yang siap untuk ikut serta dengan harapan bahwa AS akan mencapai acara utama untuk pertama kalinya sejak 2008.

Kreis terpaksa melewati sejumlah kendala dalam pembangunan rosternya, dengan sejumlah talenta muda Amerika terbaik di luar negeri di Eropa dan tidak tersedia, sementara beberapa klub tuan rumah juga memblokir seleksi. Klub tidak diwajibkan untuk melepaskan pemain untuk turnamen internasional anak muda, dan beberapa telah memanfaatkannya.

Pemain sayap Chelsea Christian Pulisic Chelsea belum pernah dibebaskan dan cedera saat diluncurkan, seperti halnya Tyler Adams RB Leipzig. Schalke tidak membuat starter reguler Weston McKennie tersedia, sementara Werder Bremen memiliki peran sebagai striker cadangan Josh Sargent. Borussia Dortmund juga tidak memberi pilihan kepada Giovanni Reyn yang berusia 17 tahun, sementara striker muda itu mendapatkan peran pengganti yang berharga bagi klub dalam liga dan permainan Eropa. Sergino Dest baru berusia 19 tahun, tetapi memainkan peran penting dalam peluncuran Ajax untuk masing-masing dari enam pertandingan Eredivisie terakhir.

PSV Eindhoven melampaui tren Eropa dan memungkinkan Richie Ledezma dan Chris Gloster untuk berpartisipasi, meskipun tidak satupun dari mereka memainkan peran untuk grup utama. Hal yang sama berlaku untuk Wolfsburg Ulysses Llanez, sementara Ajax Alex Mendez bukan bagian dari peleton.

Di rumah Atlanta Atlanta diblokir Miles Robinson dan Brooks Lennon dari seleksi dan meninggalkan lubang di pertahanan. FC Dallas melewati dan memungkinkan bintang yang sedang naik daun Paxton Pomykal untuk dipilih bersama dengan rekan satu tim Reggie Cannon dan Jesus Ferreira. Gempa bumi San Jose akan memungkinkan Jackson Yueill untuk hadir, sementara Uni Philadelphia telah merilis Brenden Aaronson dan Mark McKenzie dan Colorado Rapids telah mengaku kepada Jonathan Lewis.

Amerika Serikat akan memulai drama teater kelompok pada 20 Maret, membentang bersama Meksiko, Kosta Rika, dan Republik Dominika. Dua yang terbaik dari grup akan maju ke babak sistem gugur, di mana tim harus memenangkan pertandingan semifinal untuk lolos ke Olimpiade. Final dijadwalkan untuk 1 April.

“Dengan banyak pertandingan dalam waktu singkat, kami akan membutuhkan kontribusi dari semua 20 pemain dalam daftar ini untuk mencapai tujuan akhir kualifikasi kami untuk Olimpiade Musim Panas 2020 di Tokyo,” kata Kreis dalam rilis tim resmi. “Ini adalah kali keenam kami dengan grup U-23 ini, jadi saya pikir kami memiliki pemahaman yang kuat tentang bagaimana kami ingin bermain dan menjadi siapa kami.”

GK: Matt Freese (Uni Philadelphia), JT Marcinkowski (San Jose Earthquakes) dan David Ochoa (Real Salt Lake).

DEF: Reggie Cannon (FC Dallas), Chris Gloster (PSV Eindhoven), Justen Glad (Danau Garam Nyata), Aaron Herrera (Danau Garam Nyata; Las Cruces, NM), Mark McKenzie (Uni Philadelphia), Erik Palmer-Brown (Austria Wien) .

TENGAH: Brenden Aaronson (Philadelphia), Hassani Dotson (Minnesota United), Richard Ledezma (PSV Eindhoven), Djordje Mihailovic (Chicago Fire), Paxton Pomykal (FC Dallas), Jackson Yueill (Gempa Bumi San Jose).

FWD: Jeremy Ebobisse (Portland Timbers); Jesus Ferreira (FC Dallas); Jonathan Lewis (Colorado Rapids); Ulysses Llanez (Wolfsburg); Sebastian Saucedo (UNAM Pumas).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *