Lelaki bersatu itu melakukan kontak dengan Thomas Lemar melalui transfer potensial musim panas

Charles Platiau

Sementara Liga Premier ditunda hingga April, ketika dunia sedang berjuang dengan wabah baru coronavirus, ada laporan yang menyarankan kontak antara perwakilan Thomas Lemar dan Manchester United.

Berlangsungnya penyebaran Bruno Fernandes, yang, ketika bergabung dengan upaya serius oleh Scott McTominay dan Fred, akan menyumbangkan lini tengah yang layak untuk memuaskan manajer klub.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer sepertinya tidak berhenti di situ. Oleh karena itu ESPN menyatakan bahwa para pejabat AS pekan lalu berbicara dengan Prancis tentang langkah yang mengaitkannya dengan Inggris.

Lemar mendekati pintu keluar, lebih disukai pada akhir kampanye saat ini di Athletico Madrid setelah tidak lagi populer dengan tim Spanyol. Dan meskipun penggambaran awal minat dari Arsenal dan Liverpool, Old Trafford Outfit mengambil langkah pertama.

Pemain 24 tahun itu bermain secara reguler di La Liga dan bermain 24 pertandingan musim ini. Sang bintang, bagaimanapun, tidak mendaftarkan target atau membantu namanya, yang merupakan tanda yang jelas tentang bagaimana keahlian sayap tidak tumpang tindih dengan sistem Diego Simeone yang kaku.

Karena Lemar tidak dapat membuat tanda di sana, ada alasan Lemar ingin pergi selama musim panas. Selain itu, dengan bosnya saat ini mengklaim bahwa dia tidak memenuhi harapan dan karena itu dapat meninggalkan Wanda Metropolitano, semakin meningkatkan kemungkinan keberangkatannya.

Meskipun tiba dari Atlet seharga 65 juta poundsterling dua tahun lalu, karena kurangnya sihir yang dimiliki seorang bintang di Madrid atletik, Setan Merah berharap untuk menjatuhkan pria muda itu ke angka yang jauh lebih rendah.

Meskipun minatnya untuk mengontrak Jude Bellingham sebelumnya, tetap menjadi misteri apakah pihak Inggris akan mendaratkan dua gelandang selama musim panas meskipun telah memiliki bakat dalam tim.

Leave a Comment