Penggemar United menyukai bip Mark Rashford di Jadon Sancho

David Klein

Sudah lama sejak Manchester United mengidentifikasi Jadon Sancho sebagai tujuan potensial dan telah memperhatikan musim yang sangat sukses di Borussia Dortmund.

Mereka berharap melihat remaja mendarat di Old Trafford selama musim panas. Dan karenanya, Marcus Rashford telah membuat penggemar sangat gila dengan aksi Twitter terbarunya.

Ketika pasangan itu berada dalam kelompok tim nasional Inggris, Rashford pasti berbagi beberapa sejarah dengan bintang yang sedang naik daun. Setelah menandai seorang anak berusia 19 tahun di sebuah posting Twitter, penyerang AS itu kini secara terbuka mengumumkan kontaknya.

Menyusul wabah baru coronavirus, penyerang berbakat bekerja sama dengan badan amal FareShare untuk membantu proses boarding gratis untuk anak-anak yang tak berdaya karena mereka tidak dapat memiliki makanan sekolah yang biasa setelah pemerintah tutup.

Dengan harapan mendorong transfer Sancho ke Old Trafford, United meminta penggemar bintang Mananca untuk berbicara dengan rekan satu tim internasionalnya dengan berjanji untuk menyumbangkan lebih banyak uang untuk amal jika ia melakukannya. Yang mengejutkan para suporter, pemain berusia 22 tahun itu bertindak sesuai dengan penunjukan gelandang Dortmund dalam menanggapi bunyi bip sebelumnya.

Stuntman aneh ini, ditarik oleh Talisman Bersatu di platform media sosial, membangkitkan pendukung dan menarik banyak reaksi.

Leave a Comment