Peserta Liga Champions Jerman berkontribusi pada “pot solidaritas”

Minggu ini di uspressnews kami akan menjelaskan secara terperinci apa yang kami sukai di setiap klub Liga Premier yang bersaing di musim 2019-2020, dan kemudian Brighton dan Hove Albion.

[VIDEO:[VIDEO:[VIDEO:[VIDEO:Keunggulan Liga Premier ]

Setiap hari kami menerbitkan perincian tentang siapa yang terutama mencintai setiap tim karena kami ingat betapa indahnya PL karena kami mengharapkannya untuk kembali setelah ditangguhkan karena pandemi coronavirus.


Kayla: Anda mungkin tidak tahu namanya, tetapi elang Kayla adalah maskot Crystal Palace dan terbang di sekitar stadion sebelum pertandingan. Seorang Kanada juga dilahirkan sebagai karya seni dari album Kings Only Leon “Only By The Night”. Dicuri dari alam liar sebagai cewek, dia sekarang salah satu wajah Liga Premier. Cari tahu lebih banyak tentangnya di sini.

Roy Awet Muda: Yah, dia punya umur. Roy Hodgson berusia 72 tahun dan sejak 1976 ia telah berada di klub dan negara. Led (membersihkan leher dan menggunakan kacamata berlensa): Halmstad, Bristol City, Oddevold, Orebro, Malmo, Neuchatel Xamax, Swiss, Inter Milan, Blackburn Rovers, Inter Milan lagi, Belalang, Kopenhagen, Udinese, Uni Emirat Arab, Viking, Inland, Fulham Liverpool, West Bromwich Albion, Inggris, Inggris U21 dan Istana. Dia menang jauh lebih banyak daripada yang kalah dan memiliki barang perak dari tujuh perhentiannya. Ditambah lagi, dia terlihat seperti pria yang cantik.

(Foto oleh Marc Atkins / Getty Images)

Derby yang tidak biasa: Seperti yang kami katakan untuk saingan di istana, ada sesuatu yang terkenal tentang permusuhan yang mengalir sekitar 40 mil. Istana mungkin berasal dari London Selatan dan Brighton dari laut, tetapi Derby M23 masih merupakan tanggal pada daftar aksesori melingkar dan merupakan bagian dari daftar ember sepakbola Pendukung Liga Premier.

Sejarah dan musik: Klub amatir bernama Crystal Palace mulai bermain, tanpa kejutan, di Crystal Palace Park pada tahun 1861 dan bermain di Piala FA pertama. Keberadaan klub ini tidak secara resmi dikaitkan dengan grup saat ini, yang didirikan pada tahun 1905, tetapi disebutkan dalam sejarah klub. 1861! Orang-orang percaya Selhurst Park juga akan mengungguli versi Dave Clark “Glad All Over” sebelum pertandingan di salah satu koneksi unik dan campuran antara band rock and roll dan tingkat atas; Dave Clark Five bermain Selhurst Park pada tahun 1968 untuk memulai tradisi.

(Kredit fotografi harus dibaca oleh GLYN KIRK / AFP melalui Getty Images)

Leave a Comment