President MX League mengatakan dia memiliki coronavirus – uspressnews

Berita itu masih tetap dimanjakan meskipun kurangnya permainan sebagai akibat dari pandemi coronavirus, karena sejumlah besar anak laki-laki Liga Premier berbicara tentang tanda tangan musim panas.

[VIDEO:[VIDEO:[VIDEO:[VIDEO:Keunggulan Liga Premier ]

Mari kita lihat beberapa liputan Liga Premier terbaru di bawah ini.


Apakah Liverpool membutuhkan gelandang baru? Ternyata iya.

Dengan cedera Fabin masuk dan keluar dari tim dan Naby Keit terkait dengan kembali ke RB Leipzig dan James Milner menjadi pemain multi-bagian, ini mungkin satu-satunya daerah di mana Jurgen Klopp dapat meningkatkan skuad Liverpool yang luar biasa.

Sebuah laporan dari sebuah toko olahraga Spanyol mengklaim bahwa Liverpool telah berbicara dengan Lille untuk beberapa waktu untuk menandatangani 21 tahun Boubakary Soumare dan seorang pemuda Prancis yang antusias.

Soumare dikaitkan dengan pindah ke Chelsea atau Man United pada Januari, tetapi tetap di Lille dan tampaknya memiliki lebih banyak pilihan musim panas ini, atau setiap kali jendela siaran terbuka.


Sejauh menyangkut Man United, mereka tertarik pada atletik sayap Madrid Thomas Lemar, 24 tahun, yang sepenuhnya jatuh dengan Diego Simeon.

Setelah muncul untuk dapat mendaftar ke Liverpool, Chelsea atau Arsenal pada musim panas 2017, Lemar bergabung dengan Atletico dari AS Monaco pada tahun 2018, tetapi mencoba untuk menyesuaikan permainan La Lize-nya dan menurut ESPN agen-agennya berdiskusi dengan Man United pada awalnya. minggu ini

Pemain Prancis Internasional memiliki kualitas bola dan dribling yang hebat dan kedatangannya mungkin berakhir pada Man United sedangkan Jesse Lingard dan Andreas Perreira, karena Lemar dapat beroperasi di ketiga posisi tengah ofensif. Bersama dengan Bruno Fernandes yang brilian, Lemar akan memberikan sesuatu yang sedikit berbeda untuk serangan Man United dengan Anthony Martial dan Marcus Rashford, yang memimpin barisan. Daniel James telah menghilang sedikit dalam beberapa bulan terakhir setelah awal yang kuat untuk hidup di Old Trafford, tetapi dia masih muda, tetapi kualitas dan pengalaman Lemar tentu akan membuatnya menjadi biasa di Man United.

Menurut laporan itu, Lemar tidak akan murah karena ia memiliki kontrak tiga tahun di Atletic, tetapi gaya dribling dan kecepatan langsungnya di konter akan cocok dengan sisi Man United ini dengan sangat baik. Fitur-fiturnya tidak terkait dengan bermain Atletico, tetapi itu tidak akan benar di Man United di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Leave a Comment