Rio Ferdinand memilih antara Perdana Menteri Nemanja Vidic dan Virgil van Dijk

Matthew Childs

Kekayaan defensif Manchester United jelas telah berubah menjadi lebih baik di pertandingan-pertandingan terakhirnya. Akuisisi dan penunjukan Harry Maguire selanjutnya sebagai kapten dalam hal ini tentu berdampak.

Seluruh daftar itu bekerja keras untuk mengembangkan etos pertahanan yang kuat, dan karena itu penampilan dan angka mereka secara keseluruhan sangat berat.

Ini tidak mengherankan mengingat bahwa klub selalu menikmati rekor hebat di belakang.

Bahkan, ketika Rio Ferdinand diminta untuk memilih antara bek di zamannya dan Virgil Van Dijk, mantan Setan Merah memiliki jawaban yang tepat (melalui Instagram Langsung):

“Perdana Van Dijk atau Mayor Vidic?” Ooooh, pertanyaan bagus! Saya harus pergi dengan Vidic karena dia adalah rekan saya, kawan. Dia adalah rekanku. Dia menutupi punggung saya dan saya menutupi punggungnya. Itu dia. “

Dia lebih jauh menjelaskan bahwa bagian belakang Liverpool adalah pemain hebat tidak peduli bagaimana, tetapi koneksi Nemanja Vidic tidak diragukan lagi akan maju.

“Aku suka Van Dijk, jangan salah paham.” Aku mencintainya. Pendukung terbaik di dunia, tentu saja. Saya ingin melihatnya bermain di zaman kita, melihat apa itu semua. Itu akan menarik. Tapi pemain terbaik. “

Debat ini adalah salah satu hal yang akan diulangi berulang-ulang di musim mendatang, ketika Van Dijk berusaha untuk menetapkan preseden yang akan berharap untuk menyetujui, jika tidak diatasi, raksasa pertahanan seperti Vidic dan Ferdinand sendiri.

Angka bintang Belanda itu tentu luar biasa dan Liga Champions menunjukkan dari kampanye terakhir dan menjaga Liverpool di puncak klasemen Liga Premier musim ini dengan pemimpin komandan yang pasti berbicara tentang kecemerlangannya.

Tetapi seberapa tinggi tingkat konsistensi dan judul akan memberikan perbandingan yang baik di antara mereka?

Leave a Comment