Wan-Bissaka menciptakan lebih banyak peluang daripada liga pada 2020 dari pada Alexander-Arnold

Liverpool, Trent Alexander-Arnold.

Reuters / Carl Recine

Tidak ada pertanyaan apakah Liverpool akan mengamankan gelar Liga Premier pada tanggal ini, ketika The Reds menetapkan otoritas mereka awal musim ini dan hanya kehilangan satu dari pertandingan kandang mereka.

Sebaliknya, Manchester United menunjukkan musim dengan banyak kerugian di bulan-bulan awal, yang lebih jauh karena beberapa cedera sampai Bruno Fernandes tiba, yang menstabilkan situasi sampai batas tertentu.

Namun, untuk keefektifan posisi belakang kanan di garis pertahanan, Setan Merah telah mengalahkan The Reds.

Menurut statistik yang diperbarui, Aaron Wan-Bissaka (11) telah menciptakan lebih banyak peluang Liga Premier sejak awal 2020 daripada pertandingan terbuka daripada Trent Alexander-Arnold (10).

Sekarang, meskipun perbedaan ini mungkin tampak tidak efektif, pengembangan full-back United tahun ini menunjukkan pertumbuhan Man United selama periode waktu yang sama.

Seorang lelaki berusia 22 tahun dalam derby lokal berhasil memasukkan salah satu ancaman ofensif utama Liga Premier dalam derby lokal pada Minggu malam, karena hampir semua upaya untuk memajukan Rahe Sterling dihentikan langsung di lintasan oleh aset Mancunian.

TERKAIT:

“Sterling’s Nightmare” – Aaron Wan-Bissaka memenangkan 8 solusi di Derby Manchester

Selain itu, ada momen di fixture yang sama yang memicu listrik di antara kerumunan rumah saat meledak ke City Box, menarik tiga lawan keluar dari permainan.

Laju maju yang berani tampak seperti ilustrasi akurat tentang bagaimana pelanggaran di pihak Mancun tidak lagi terbatas pada poros di mana pihak oposisi harus menghentikan hanya satu orang berbahaya untuk menghentikan serangan.

Selain itu, bek menunjukkan bahwa ia dapat secara efektif beralih antara pelanggaran dan pertahanan, tergantung pada situasi yang membuatnya menjadi ancaman potensial di sayap kanan setiap hari.

Leave a Comment